Film Horor Indonesia Terseram 2017 Yang Bikin Merinding



Inilah Deretan Film Horor Indonesia Terseram Bikin Merinding Tahun 2017
Keberadaan film bertema horor di Indonesia selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Tak kalah dari film horor thailand, beragam jenis film horor yang berasal dari dalam negeri mampu menghipnotis masyarakat Indonesia untuk menikmati film tesebut dan merasakan sensasi merinding akibat jalan ceritanya yang menyeramkan.

Bagi kamu pecinta film horor, berikut ini akan kami informasikan mengenai deretan film horor Indonesia yang bikin merinding.

Danur

Film Danur sukses membuat bulu kuduk para penontonnya berdiri. Film ini memiliki cerita yang unik dan seru. Kisahnya ialah mengenai teman khayalan. Jadi, tokoh film yang bernama Risa memiliki seorang teman “hantu”.

Pada awalnya, sang ibu merasa curiga karena sering melihatnya bicara dan tertawa sendiri. Karena kecurigaaan yang dirasakan oleh sang ibu, akhirnya Risa diajak pindah rumah dan tinggal bersama nenek.

Selang 9 tahun kemudian, Risan kembali ke rumah tersebut bersama sang adik, bernama Riri. Beragam kejadian aneh terjadi seperti diganggu oleh roh halus. Sang adikpun diculik oleh makhluk halus tersebut ke dunia lain sehingga Risa harus mengejarnya.

The Promise 

Film the promise diperankan oleh tokoh the virgin. Film ini memiliki cerita misteri tentang seorang penyiar radio khusus cerita horor bernama Riri meninggal dunia.

Kematiannya disebabkan oleh gantung diri membuat fans beratnya bernama Wanda penasaran dan menyelidiki ada misteri apa dibalik semua itu.

Jika kamu nonton, pasti keseruan dan ketegangan akan menemanimu.

The Curse 

Film the curse juga memiliki kisah horor yang membuat bulu kuduk berdiri. Pemain film ini bernama Shelina yang sering diganggu oleh hantu penasaran.

Walaupun dia sudah pindah ke luar negeri, tetap saja sang hantu mengikutinya. Tentu saja hal ini membuat Shelina ketakutan teramat sangat sehingga mengalami depresi.

Akhirnya, dia meminta bantuan kepada paranormal untuk mengusir roh halus yang sering mengganggunya.

Gunung Kawi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak masyarakat yang mencari pesugihan ke Gunung Kawi. Kisah menyeramkan di balik misteri Gunung Kawi yang terkenal dengan pesugihannya dapat kamu saksikan di film ini.

Pengabdi Setan

Film ini merupakan remake film tahun 1980 dengan judul yang sama. Dulunya Pengabdi Setan sudah menjadi film horor Indonesia terseram, maka kali ini merupakan challenge tersendiri bagi Joko Anwar untuk mencari formula yang tepat agar kesuksesannya berulang.

Menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang mengalami keterpurukan di tahun 1981. Sang ibu, yang sebelumnya seniman dan penyanyi terkenal kini mendadak sakit lalu meninggal dunia secara misterius. Akan tetapi sang ibu “kembali” untuk menjemput anak-anaknya. apakah ia kembali karena begitu besarnya kasih sayang ibu, atau karena hal lain? penonton akan dibuat menebak-nebak jalan ceritanya.

Itulah beberapa judul film horor Indonesia terbaik di tahun 2017. Apakah kamu berani untuk menontonnya?

Komentar